KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Suarez: Saya ditakdirkan untuk mencetak Gol

Rabu, 20 Maret 2013 13:51 Sumber :
Luis Suarez. (c) AFP

Merdeka.com - Penyerang Timnas Uruguay, Luis Suarez mengaku tengah menikmati permainannya bersama Liverpool di musim 2012-13. Selain itu ia juga senang dengan perkembangan yang dialami klubnya.

Sejauh ini il Pistolero -julukan Suarez- sukses mencetak 22 gol dalam 30 pertandingan, serta menempatkan namanya dalam puncak top skor Premier League, meninggalkan Robin van Persie di peringkat kedua dengan 19 golnya.

"Saya tak tahu apakah saya berada dalam performa terbaik, tapi saya merasa ditakdirkan untuk mencetak gol dan saya harus memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya," ujar Suarez seperti dilansir The Sun.

Belakangan ini Suarez kerap diberitakan bakal meninggalkan The Kop -julukan Liverpool- pada akhir musim. Sejumlah klub besar seperti; Juventus, Bayern Munich dan Manchester City paling santer bakal jadi pelabuhan baru mantan penyerang Ajax Amsterdam tersebut.

Namun, ia menolak rumor tersebut. Suarez mengaku bahagia dengan karirnya di Anfield, serta nyaman dengan revolusi yang ditawarkan Brendan Rodgers pada beberapa musim ke depan.

"Saya bahagia di Liverpool karena klub ini sedang berkembang dan mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Selain itu saya merasa penting di sini, jadi buat apa saya memikirkan klub lain?" pungkasnya.(sun/rdt)

Open Play - 11 Tackling Paling "Horror" di Sepakbola

Hot Editorial - 10 WaGs Pesepakbola Inggris Terseksi

Topik berita Terkait:
  1. Juventus
  2. Liverpool
  3. Premier League

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.