Striker MU Tebar Ancaman untuk PSG

Selasa, 12 Februari 2019 12:36
Striker MU Tebar Ancaman untuk PSG Striker Manchester United, Romelu Lukaku, duel udara dengan bek Fulham, Maxime Le Marchand, pada laga Premier League di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (9/2). Fulham kalah 0-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)

Merdeka.com - Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku menebar ancaman kepada Paris Saint-Germain (PSG). Dia mengatakan, PSG akan mendapat teror yang mengerikan di Old Trafford.

Ya, Old Trafford akan menjadi venue leg pertama yang menggelar pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara MU vs PSG. Menurut Lukaku, Old Trafford bakal memberikan mimpi buruk untuk tim asuhan Thomas Tuchel.

"Di Prancis, mereka punya banyak stadion indah. Namun saya tidak merasa atmosfernya sama seperti di Old Trafford," ucap Lukaku, seperti di situs resmi MU.

"Mereka menjulukinya Theatre of Dreams dengan alasan. Saya pikir ini akan menjadi momen bagus bagi kami untuk menunjukkan kepada dunia soal bagaimana cara kami bermain."

Lukaku sangat yakin Old Trafford bakal membungkam PSG. Terlebih, MU sedang dalam rasa percaya diri tinggi. Setan Merah, sebutan MU, mencatatkan 10 kemenangan dan sekali hasil imbang di semua kompetisi sejak dinakhodai Ole Gunnar Solskjaer Solskjaer.

 

Tim Favorit

Berkunjung ke markas Setan Merah, PSG kehilangan tiga pemain bintangnya, Marco Verratti, Edinson Cavani dan Neymar. Verratti absen karena mengalami cedera pergelangan kaki, Cavani dan Neymar mengalami masalah yang sama, cedera kaki.

Kendati demikian, Lukaku menyebut PSG lebih diunggulkan ketimbang MU. Striker berusia 25 tahun itu mengatakan PSG sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

"Kami mungkin melawan salah satu tim terbaik di Eropa, yakni PSG. Saya pikir ini akan menjadi tantangan nyata untuk kami karena PSG di Eropa, dalam dua tahun terakhir, selalu mencoba untuk memenangkan Liga Champions. Kami juga ingin melaju jauh," kata Lukaku.

 

MU Sulit Dikalahkan

Pada ajang Liga Champions, MU menalan kekalahan 0-1 dari Juventus di Old Trafford Stadium, pada matchday ketiga. Itu menjadi satu-satunya kekalahan dalam 11 pertandingan mereka di Old Trafford. Rinciannya, MU menang tujuh kali, imbang tiga kali, dan sekali kalah.

Sejak dinakhodai Solskjaer, akhir Desember 2018, MU menjadi sulit dikalahkan. Dalam 11 pertandingan terakhir, MU mencatatkan 10 kemenangan dan sekali imbang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini