Stres dibantai PSG, Leverkusen datangkan psikolog

Rabu, 19 Februari 2014 18:57 Sumber :
Stres dibantai PSG, Leverkusen datangkan psikolog Sami Hyypia (c) AFP

Merdeka.com - Berharap mendapatkan hasil sebaik mungkin dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Bayer Leverkusen justru dibantai di hadapan suporter sendiri. Menjamu PSG di BayArena, Leverkusen ditaklukkan empat gol tanpa balas semalam (19/02).

Kekalahan ini ternyata memberikan pukulan berat terhadap skuat Leverkusen. Apalagi ini merupakan kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir, semuanya terjadi di kandang sendiri. Begitu parahnya dampak yang ditimbulkan oleh kekalahan dari PSG, pelatih Sami Hyypia bahkan berencana untuk mendatangkan psikolog untuk memulihkan mental para pemain.

"Saya perlu mengundang beberapa psikolog agar kami bisa segera bangkit menyambut laga kontra Wolfsburg akhir pekan nanti," kata pria asal Finlandia ini.

"Mental kami sudah down sejak dikalahkan Kaiserslautern. Saya belum pernah mengalami serangkaian hasil seburuk ini bersama Leverkusen."

Dengan ketertinggalan empat gol tandang, bisa dibilang langkah Leverkusen untuk melangkah ke babak selanjutnya sudah nyaris tertutup. Sedangkan di kompetisi domestik, mereka juga kesulitan untuk mengejar jarak 16 poin dengan Bayern Munich yang menguasai puncak klasemen. (afp/mri)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini