Start gemilang di Chelsea, Zappacosta berharap bukan mimpi

Jumat, 15 September 2017 08:56 Sumber :
Start gemilang di Chelsea, Zappacosta berharap bukan mimpi Davide Zappacosta (c) AFP

Merdeka.com - Davide Zappacosta mengatakan bahwa debutnya di Chelsea adalah malam terbaik dalam perjalanan karirnya, usai ia menandai aksinya di Stamford Bridge dengan gol yang luar biasa.

Zappacosta bergabung dari Torino di menit-menit akhir bursa transfer dan diturunkan sebagai starter untuk kali pertama saat klub menang 6-0 atas Qarabag di Liga Champions.

Sang bek sayap kemudian membalas kepercayaan itu dengan gol indah yang membuat Chelsea menang 2-0, meski mengaku tendangan itu sebenarnya merupakan sebuah usaha untuk melepas umpan silang.

Zappacosta, yang menjadi pemain Italia ke-100 yang mencetak gol di Liga Champions, mengatakan di Gazzetta dello Sport: "Saya tidak tahu itu, semuanya justru kian sempurna. Semoga saya tidak terbangun dan menyadari bahwa ini hanya mimpi!"

"Ketika kami melakukan pemanasan saya menyadari bahwa stadion kami setengah kosong, dan saya kira ini aneh karena Chelsea baru saja kembali ke Liga Champions. Setelah kami mempersiapkan diri di ruang ganti, stadion benar-benar penuh. Fans membuat anda bersemangat."

"Saya harus memperbaiki bahasa inggris saya mulai pekan ini. Saya harus total di Chelsea dan bahasa amat penting. Ini adalah periode krusial dalam karir saya. Gol seperti ke gawang Qarabang adalah sesuatu yang jarang terjadi." (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini