Spurs tersungkur, AVB ogah mundur

Senin, 16 Desember 2013 16:07 Sumber :
Spurs tersungkur, AVB ogah mundur AVB tegaskan tak bakal mundur. (c) AFP

Merdeka.com - Andre Villas-Boas bersikukuh takkan meninggalkan posisinya sebagai manajer Tottenham, meski timnya baru saja menelan malu di kaki Liverpool.

Tampil di depan pendukung sendiri yang memadati White Hart Lane, anak asuh AVB - julukan Villas-Boas, tak berdaya. Mereka pun dipecundangi The Reds dengan skor sangat telak 0-5! Meski demikian, pria asal Portugal itu menolak untuk menyerah.

Saat ditanya soal seberapa lama ia bakal dipertahankan, ia menjawab, "Itu satu-satunya hal yang tak bisa saya kendalikan, itu bukan wewenang saya jadi saya tak bisa mengatakan apa-apa lagi. Saya harus kembali bekerja, itu satu-satunya yang bisa saya fokuskan."

Eks manajer Chelsea itu melanjutkan, "Wewenang mengambil keputusan (pemecatan) bukanlah milik saya, karena jelas saya takkan mengundurkan diri dan saya bukan orang yang pergi begitu saja. Yang bisa saya lakukan cuma bekerja keras dengan para pemain untuk mengembalikan mereka ke jalur yang benar."

Villas-Boas mengaku masih yakin dengan kekuatan timnya, tetapi ia juga sadar kekalahan besar kedua musim ini (setelah sebelumnya disikat Manchester City 0-6) bakal memberi pengaruh buruk pada mental tim - sesuatu yang harus segera diatasinya.(tri/row)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini