Spaso: membela Indonesia adalah mimpi yang terwujud

Senin, 20 November 2017 10:03 Sumber :
Spaso: membela Indonesia adalah mimpi yang terwujud Ilija Spasojevic saat melawan Suriah. (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Ilija Spasojevic mengaku sangat bangga setelah menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia, Sabtu (18/11). Pemain naturalisasi asal Montenegro tersebut menjalani laga pertamanya ketika menjalani laga uji coba menghadapi Timnas Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Selama pertandingan berlangsung, pemain 30 tahun tersebut memang tampil kurang maksimal. Ia gagal mencetak gol. Bahkan ia sulit mendapat bola karena penjagaan ketat oleh pemain lawan. Selain itu, aliran bola kepadanya di dalam kotak penalti juga mandek.

Spaso akhirnya ditarik keluar pada menit 72. Septian David Maulana menggantikannya. Indonesia kalah 1-0 dalam pertandingan tersebut.

Namun demikian, menjalani debut bersama Indonesia adalah sesuatu yang istimewa bagi Spaso. Baginya, membela Indonesia adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Ia yakin Indonesia bisa tampil lebih baik di laga berikutnya. Dan ia mengucapkan terima kasih atas dukungan padanya.

"Membela Timnas Indonesia itu seperti mimpi yang terwujud. Pada kesempatan ini kita belum diberi kemenangan, tetapi kami yakin untuk kedepannya kita akan lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungan kalian yang sangat berarti bagi kami. #IndonesiaBisa," tulis Spaso di akun Instagramnya.

Membela Timnas Indonesia itu seperti mimpi yang terwujud. Pada kesempatan ini kita belum diberi kemenangan, tetapi kami yakin untuk kedepannya kita akan lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungan kalian yang sangat berarti bagi kami. #IndonesiaBisa 🇮🇩

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on Nov 19, 2017 at 4:05am PST

(bola/shd)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ilija Spasojevic
  3. Timnas Indonesia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini