Spalletti: Pujian hanya menjamin kekalahan

Senin, 19 Maret 2018 11:35 Sumber :
Spalletti: Pujian hanya menjamin kekalahan Luciano Spalletti (c) FCI

Merdeka.com - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyebutkan bahwa komentar pedasnya ditujukan untuk mendorong reaksi dari pemainnya. Ia juga menganggap pujian hanya akan mengantarkan timnya kepada kekalahan.

Sebelumnya, Spalletti memberikan komentar keras kepada timnya melalui media saat timnya hanya mendapatkan hasil seri melawan Napoli pekan lalu. Ia menganggap timnya kurang memiliki kualitas.

Namun, hal tersebut kembali diklarifikasi oleh sang pelatih. Ia berujar bahwa komentar tersebut merupakan sebuah dorongan agar timnya bisa menunjukkan performa terbaiknya di lapangan.

"Tujuan dari kata-kata tersebut adalah untuk mendorong para pemain dan memberikan kekuatan yang saya yakini mereka punya," ujar Spalletti kepada Mediaset Premium.

"Saya tahu apa yang menjamin kekalahan, yakni memuji para pemain tak peduli dengan apapun yang mereka lakukan," tambahnya.

"Kami tidak membiarkan Sampdoria melakukan sesuatu. Kami bermain sebagai tim dan sangat menginginkan kemenangan," tandasnya.

Dalam pertandingan tersebut, Inter bermain baik dan menang dengan skor 5-0. Ivan Perisic membuka keran gol Nerazzuri di menit ke-26. Sedangkan empat gol lainnya diborong oleh sang striker Mauro Icardi.(foti/yml)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Luciano Spalletti
  2. Inter Milan
  3. Serie A
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini