Soriano: Aguero takkan ke Madrid

Sabtu, 25 Mei 2013 04:24 Sumber :
Sergio Aguero. (c) Bola.net

Merdeka.com - CEO Manchester City Ferran Soriano mementahkan spekulasi hijrahnya Sergio Aguero ke Spanyol di bursa yang akan datang.

Eks striker Atletico Madrid itu dikabarkan membuka kemungkinan bagi dirinya untuk kembali ke La Liga. Real Madrid pun disebut siap mengajukan penawaran demi bisa memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Namun, Soriano, yang merupakan mantan wakil presiden Barcelona periode 2003-2008, menutup rapat peluang hengkangnya sang bintang Argentina.

"Dia (Aguero) takkan pergi. Spekulasi ini sudah berulang kali muncul, tapi saya bisa memastikan bahwa dia akan bertahan," papar Soriano kepada The Daily Mirror.

"Kami sudah membicarakan beberapa hal dengan Sergio serta agennya, dan dia sama sekali tidak menunjukkan keinginan untuk hengkang," imbuhnya.

Menurut Soriano, City belum pernah mendapat tawaran untuk Aguero. Jika memang ada, dia menegaskan pihaknya akan berkata tidak.

City sendiri diyakini akan memfokuskan operasi transfernya di La Liga, dengan Isco (Malaga) dan Jesus Navas (Sevilla) sebagai dua target utama mereka.

"Kami akan bergerak sesuai kebutuhan, strategi, dan harga," pungkasnya. (tdm/gia)

Madrid Hubungi City Soal Transfer Aguero

Aguero Disebut Ingin Tinggalkan City

Isco Lebih Pilih City Ketimbang Madrid?

Madrid Bakal Bendung Kepergian Isco ke CityNavas Impikan City

The Citizens Makin Serius Kejar Jesus Navas

Topik berita Terkait:
  1. La Liga
  2. Manchester City
  3. Real Madrid

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.