Solskjaer: Lini Serang MU Bakal Bikin PSG Kesulitan

Senin, 11 Februari 2019 21:46
Solskjaer: Lini Serang MU Bakal Bikin PSG Kesulitan Ole Gunnar Solskjaer senang dengan kemenangan telak yang diraih Manchester United atas Cardiff City. (AP Photo/ Jon Super)

Merdeka.com - Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjalani duel besar pada babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah akan menjamu Paris Saint-Germain pada leg pertama di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Menghadapi klub raksasa Prancis itu, MU dinilai bakal kesulitan. Pasalnya, PSG memiliki sejumlah penyerang papan atas dunia.

Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui lini serang PSG berbahaya. Namun, dia juga menilai lini serang MU juga mumpumi untuk melukai sang tamu.

"Saya harus bilang bahwa mereka [PSG] memiliki segalanya dalam tim mereka," kata Solskjaer di halaman resmi UEFA.

Skuat Mematikan

Solskjaer mengakui PSG memiliki barisan penyerang yang sangat berkualitas. Sehingga dia yakin para penyerang PSG bakal membuat timnya kesulitan.

"Para penyerang PSG mampu menciptakan ruang untuk diri mereka sendiri, karena mereka memiliki teknik dan juga kekuatan yang baik. Sebagai contoh Cavani, dia seperti seorang Viking. Jika anda melihat videonya dia terlihat seperti seorang pejuang," ucap Solskjaer.

"Di sisi lain mereka memiliki Mbappe yang memiliki kecepatan yang luar biasa dan saya rasa hanya sedikit pemain yang secepat dirinya. Selain itu, ada juga Neymar yang mampu melewati para pemain dengan mudah dan juga seorang pemain yang tajam."

Tidak Takut

Dalam kesempatan yang sama, Solskjaer merasa timnya bisa memberikan perlawanan bagi PSG pada hari Rabu nanti. Pasalnya, dia percaya para penyerang MU tidak kalah bagusnya dari para penyerang PSG itu.

"Saya memiliki tiga penyerang yang bagus pada diri Marcus Rashford, Anthony Martial dan Romelu Lukaku. Kami juga memiliki Alexis Sanchez dan Jesse Lingard," ujar Solskjaer.

"Saya yakin mereka bisa membuat barisan pertahanan PSG kesulitan." tandasnya.

PSG datang ke Old Trafford dengan kondisi pincang. Sebab sejumlah pilar utama, seperti Neymar, Edinson Cavani, Thomas Meunier, dan Marco Verratti mengalami cedera.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini