Soccertainment dalam balutan Liga Pabrik 2013 di Bekasi

Sabtu, 30 November 2013 18:48 Sumber :
Soccertainment dalam balutan Liga Pabrik 2013 di Bekasi Kemeriahan Liga Pabrik 2013. (c) Eggi Paksha

Merdeka.com - Setelah kick off di wilayah Tanggerang, League Star alias kompetisi sepak bola Liga Pabrik 2013 kali ini menyambangi Bekasi. Tepatnya, di Lapangan Kawasan Industri Jababeka 2, Cikarang, Bekasi, Sabtu (30/11).

Kemeriahan di Bekasi, melebihi gelaran perdana di Lapangan Porci, Cibodas, Tangerang, Minggu (17/11). Pasalnya, dikemas dalam rangkaian acara yang menarik, menghibur dan edukatif. Sebab, dengan mengusung konsep soccertainment atau pertandingan sepak bola yang menghibur.

Sehingga, tidak hanya memanjakan tim peserta yang tampil, namun juga masyarakat umum yang menjadi pengunjung. Alhasil, meski masih berstatus ajang sepak bola amatir namun selangkah lebih maju dan memiliki nilai positif di hadapan masyarakat. Misalnya saja, hal tersebut tercermin lewat regulasi yang mewajibkan para pesertanya tampil profesional. Mulai dari jersey, sepatu khusus sepak bola, pelindung kaki, hingga perangkat pertandingan yang disiapkan.

"Ini bukan sekedar kompetisi hura-hura saja. Melainkan mengedepankan sisi edukatif. Apalagi, ada pemantau bakat yang nantinya bisa menjembatani para pemain ini menjadi pemain profesional yang mentas bersama klub atau tim nasional," Marketing Manajer M-150, Satya Bayu.

Sejak semula, ditambahkan Bayu, Liga Pabrik ingin sukses membawa suasana dan budaya baru di lingkungan kompetisi sepak bola amatir. Selain itu, M-150 juga mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti musik dangdut dan pertandingan eksibisi antara klub Pro Duta FC U-18 lawan Selebriti FC yang diperkuat mantan pemain tim nasional Indonesia, Isnan Ali, Said "Bajuri" Abdullah dan Rendra Sujono.

Eksibisi tersebut, ditambahkan Bayu, diharapkan dapat memacu semangat talenta-talenta lokal untuk mengembangkan kemampuannya. Utamanya, tentu memberikan hiburan tersendiri bagi para pengunjung yang menyaksikan secara langsung.

Seluruh rangkaian tersebut, terangkum jelas dalam gelaran di Bekasi setiap Sabtu dan Minggu mendatang. Pastinya, para peserta dan pengunjung diharapkan merasa nyaman dan terhibur. Apalagi, masyarakat sekitar juga mendapatkan manfaat langsung dari kegiatan tersebut dengan berjualan.

Pekan depan, secara bergiliran Liga Pabrik 2013 berlanjut ke Bandung, Semarang di Lapangan Karang Ayu dan Surabaya di lapangan Kebon Sari Manunggal. (esa/row)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Liga Pabrik 2013
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini