Soal pelatih baru timnas Italia, Di Biagio santai

Rabu, 28 Maret 2018 10:36 Sumber :
Soal pelatih baru timnas Italia, Di Biagio santai Luigi Di Biagio (c) ist

Merdeka.com - Wakil komisaris federasi sepak bola Italia, Alessandro Costacurta akan mengumumkan identitas pelatih baru tim nasional senior Italia pada 20 Mei nanti. Siapapun nama yang diumumkan nanti, dia akan mengemban tugas berat untuk mengembalikan Italia ke habitatnya sebagai salah satu negara sepak bola terkuat.

Menanggapi hal tersebut, pelatih interim Italia saat ini, Luigi Di Biagio mengaku tidak terlalu memikirkan penunjukan pelatih baru tersebut. Dia berkata saat ini yang terpenting adalah kembali mempersatukan skuat Italia yang sempat kesulitan bermain bersama.

"Saya tidak yakin akan berada di sana. Itu bukanlah masalah penting saat ini, itu bukan hal yang menyita konsentrasi saya," tegas Di Biagio dikutip dari goal.

Sedangkan soal kemungkinan dirinya akan diangkat menjadi pelatih remsi, Di Biagio pun mengaku dia hanya mencoba melakukan pekerjaannya sebaik mungkin. Jika memang dia tidak terpilih, dia akan menyelesaikan semua tugasnya di sisa waktu dengan sebaik mungkin.

"Jika saya berada di sana saya akan membawa ide-ide dan konsep saya soal bermain sepak bola. Yakni merebut bola di wilayah musuh dan membawa permainan ke arah musuh," imbuh dia.

"Ini adalah Italia, mereka harus memahami bahwa mereka bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik entah dengan saya atau tidak. Saya tidak mengkhawatirkan itu saat ini," pungkasnya. (goal/dre)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Timnas Italia
  2. Pelatih Timnas
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini