Smalling favoritkan Jerman di Piala Dunia

Kamis, 21 November 2013 07:15 Sumber :
Smalling favoritkan Jerman di Piala Dunia Smalling ceritakan soal kekuatan tim nasional Jerman. (c) AFP

Merdeka.com - Kekalahan dari Jerman membuat posisi inggris di mata publik kini kian terancam. Apalagi mereka sebelumnya juga ditundukkan Chile 2-0 di Wembley pekan sebelumnya. Banyak pihak yang mulai mempertanyakan kinerja serta kompetensi Steven Gerrard dkk.

Chris Smalling juga menyadari hal itu, ia pun menyebut Jerman adalah tim yang besar dan pantas untuk dijagokan di dalam ajang Piala Dunia tahun depan.

"Saya pikir Jerman adalah salah satu tim favorit di Piala Dunia. Mereka adalah tim yang besar. Saya tak tahu (apakah mereka tim yang lebih baik daripada Inggris)," jelas Smalling menurut laporan yang diturunkan oleh Sky Sports News.

"Namun kami akan bisa lebih tajam lagi di bulan Mei (ketika menghadapi Denmark di ajang ujicoba). Kami butuh untuk terus melaju. Kami sudah tidak sabar menanti musim panas tahun depan," tutupnya.

Kemenangan Jerman di Wembley kemarin juga berarti Inggris kalah dua kali berturut-turut di Wembley. Itu adalah sesuatu yang tak pernah lagi terjadi pada tim St George Cross semenjak tahun 1977. (sky/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini