Skuat sementara tuan rumah Rusia di Piala Dunia 2018

Rabu, 16 Mei 2018 21:09 Sumber :
Timnas Rusia (c) WorldFootball

Merdeka.com - Rusia sebagai kontestan Piala Dunia 2018 tak ketinggalan mengumumkan skuat yang akan berlaga. Jika beberapa negara memilih langsung mengumumkan skuat final, Rusia lebih memilih mengumumkan skuat sementara.

Pelatih timnas Rusia, Stanislav Salamovich Cherchesov memanggil sebanyak 28 pemain. Artinya, akan ada lima pemain yang dicoret oleh Cherchesov. Sebab, setiap negara hanya boleh mendaftarkan 23 pemain saja di Piala Dunia.

Pemain senior seperti Yuri Zhirkov [34] masih tetap mendapat panggilan. Begitu juga dengan penjaga gawang Igor Akinfeev [32] yang tetap jadi andalan. Eks Real Madrid, Denis Cheryshev [27 tahun], juga dipanggil dalam skuat ini.

Berikut adalah skuat sementara Rusia untuk Piala Dunia 2018:

  • Kiper: Igor Akinfeev, Vladimir Gabulov, Soslan Dzhanaev, Andrey Lunev
  • Belakang: Vladimir Granat, Sergei Ignashevich, Fedor Kudryashov, Ilya Kutepov, Roman Neustadter, Konstantin Rausch, Andrey Semenov, Igor Smolnikov, Mario Fernandes
  • Gelandang: Yuri Gazinskiy, Alexsandr Golovin, Alan Dzagoev, Alexsandr Erokhin, Yuri Zhirkov, Daler Kuzyaev , Roman Zobnin, Alexsandr Samedov, Anton Miranchuk, Alexsandr Tashaev, Denis Cheryshev
  • Penyerang: Artem Dzyuba, Aleksey Miranchuk, Fedor Smolov, Fedor Chalov.



Pada Piala Dunia 2018, Rusia akan bermain dengan status sebagai tuan rumah. Rusia akan berada di Grup A, bersaing dengan Arab Saudi, Mesir dan Uruguay. Arab Saudi akan jadi laga pertama Rusia, sekaligus jadi laga pembuka Piala Dunia 2018 pada Kamis (14/6) mendatang.



(twt/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Timnas Rusia
  2. Piala Dunia 2018
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini