Situasi tenang bikin Milan menang

Jumat, 6 November 2015 00:00 Sumber :
Situasi tenang bikin Milan menang Mattia De Sciglio (c) AFP

Merdeka.com - Mattia De Sciglio meyakini bahwa situasi tenang yang menyelimuti skuat AC Milan adalah alasan di balik kebangkitan Rossoneri belakangan ini.

Milan berhasil meraih tiga kemenanan secara beruntun dalam tiga laga terakhirnya. Mereka berhasil menang 2-1 lawan Sassuolo, 1-0 lawan Chievo dan 1-3 lawan Lazio. Hasil positif itu membuat Rossoneri naik ke peringkat enam klasemen dengan koleksi 19 poin, terpaut lima poin saja dari Fiorentina yang ada di puncak klasemen.

"Ada atmosfer yang lebih tenang ketimbang sebelumnya. Kemenangan membantu tim Anda menang," ujar bek 23 tahun itu pada Milan Channel.

De Sciglio pun berharap performa positif itu bisa terus terjaga kedepannya, termasuk saat melawan Atalanta pada akhir pekan ini.

"Pada hari Sabtu besok kami ingin menang lagi. Kesuksesan kami baru-baru ini telah meningkatkan spirit tim kami. Kami harus terus melangkah di jalur ini. Dalam beberapa laga terakhir kami telah menunjukkan bahwa kami telah menemukan solditas pertahanan yang lebih hebat," serunya.

"Kami mengenal para pemain baru dengan lebih baik, dan kami berusaha untuk bisa tampil lebih baik lagi," tandasnya. (mica/dim)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. AC Milan
  3. Mattia De Sciglio
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini