Silva: Prancis - Brasil layak disebut clasico

Rabu, 4 Desember 2013 07:36 Sumber :
Silva: Prancis - Brasil layak disebut clasico Silva bicara soal persaingan Brasil dan Prancis. (c) AFP

Merdeka.com - Thiago Silva berpendapat bahwa pertemuan antara Brasil dan Prancis di Piala Dunia akan jadi salah satu partai klasik yang dinanti oleh para penggemar di seluruh dunia. Meski di beberapa tahun terakhir tim ayam jantan mampu melampaui Brasil dalam hal prestasi Internasional, Silva yakin tren itu akan berubah di Piala Dunia mendatang.

"Saya pikir Prancis - Brasil akan jadi laga klasik di sepakbola dunia dan meskipun di beberapa tahun terakhir mereka sudah melampaui kamu, saya pikir hari-hari terakhir ini kami memiliki kualitas untuk membalikkan tren. Bukan hanya karena kami bermain di rumah, namun kami juga mampu mengalahkan mereka 4-0 di laga ujicoba bulan Juni," jelas Silva menurut laporan yang diturunkan oleh Le Parisien.

"Mereka memiliki segalanya untuk menuju ke partai final. Tim Prancis memiliki pelatih dan pemain yang hebat. Karim Benzema, Franck Ribery, Eric Abidal, dan banyak sosok berkualitas lain di lini tengah. Prancis juga merupakan salah satu favorit," tutupnya.

Silva sendiri kini sedang melanjutkan karir profesionalnya di Prancis. Ia bermain bagi tim yang kini sedang berada di puncak klasemen, Paris Saint-Germain. (lep/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Piala Dunia 2014
  3. Thiago Silva
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini