Silva: Emery bisa bantu PSG atasi Barcelona

Senin, 13 Februari 2017 11:46 Sumber :
Silva: Emery bisa bantu PSG atasi Barcelona Unai Emery (c) PSG

Merdeka.com - Kapten PSG, Thiago Silva, mengatakan bahwa tim juara Prancis tidak boleh menganggap remeh Barcelona, meski mereka sempat tampil kurang konsisten musim ini, jelang pertemuan kedua klub di babak 16 besar Liga Champions.

Berbicara di laman resmi klub, pemain Brasil mengakui bahwa tim Ligue 1 sudah mengalami banyak perubahan di bawah manajer Unai Emery dan ia meminta semua rekannya untuk menggunakan potensi terbaik mereka guna menang atas tim Spanyol.

"Setiap musim berbeda. Contohnya, kami mengalami banyak perubahan dan kami harus fokus pada kekuatan kami dan tidak berpikir sedikit pun tentang apakah Barcelona tengah dalam performa buruk," tutur Silva.

"Bermain melawan Barca adalah kesempatan besar. Jika kami mengalahkan mereka, kami akan bisa menghadapi apa yang terjadi berikutnya dengan percaya diri."

Emery sendiri sudah beberapa kali menghadapi Barcelona ketika masih menangani Sevilla dan Silva berharap sang manajer mengetahui titik lemah tim asuhan Luis Enrique.

"Dia sudah sering menghadapi Barcelona bersama Sevilla. Saya kira dia akan bisa menunjukkan kelemahan mereka pada kami. Dengan mental dan pengetahuannya, saya kira kami kini akan lebih siap dibanding laga-laga kami sebelumnya melawan Barca. Melawan tim seperti itu, anda harus bermain sempurna, dan memberikan segalanya." (psg/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini