Sevilla menang karena bermain dengan seluruh jiwa raga

Rabu, 14 Maret 2018 06:51 Sumber :
Wissam Ben Yedder merayakan golnya ke gawang Manchester United. (c) uefa

Merdeka.com - Sevilla berhasil memperbaiki rekor buruknya saat bermain tandang di tanah Inggris, dengan tiga hasil imbang dan sekali kekalahan, Sevilla tidak pernah merasakan kemenangan saat melawat ke kandang tim Inggris. Namun demikian, rekor tersebut terpecahkan saat tim asal Spanyol ini mengalahkan Manchester United pada leg kedua 16 besar Liga Champions dengan skor meyakinkan 2-1 (0-0), Rabu (14/3) dini hari WIB.

Pelatih Seviila, Vicenzo Montella, meyakini bahwa timnya memang layak mendapatkan kemenangan tersebut karena bermain lebih baik di kedua leg.

Dikatakannya, laga tersebut bukan hanya soal lolos meraih kemenangan dan lolos ke delapan besar. Namun mayoritas pemain Sevilla pada laga itu bermain dengan seluruh jiwa raga mereka.

"Kami benar-benar hebat, sangat bagus," ujar Montella dikutip dari football espana. "Banyak pemain yang mengerahkan seluruh jiwa raganya pada pertandingan ini."

Hal ini, menurut Montella, disebabkan oleh hasrat kuat para pemain untuk menembus delapan besar Liga Champions dan mencetak sejarah yang sudah bertahan selama 60 tahun. Dia pun memuji semangat para pemain yang berhasil membuat para penyerang MU tidak berkutik.

"Meskipun kami tidak menciptakan banyak peluang di babak pertama, tetapi kami bermain bagus, sangat bagus."

"Bahkan kami sampai menguasai sepertiga lapangan dan hanya membiarkan sedikit peluang untuk Manchester United," tutup dia. (fote/dre)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini