Sevilla menaklukkan MU, Montella: Malam yang spesial

Rabu, 14 Maret 2018 06:36 Sumber :
Vincenzo Montella. (c) uefa

Merdeka.com - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, menyebut kemenangan timnya atas Manchester United 2-1 (0-0) pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB sebagai malam yang spesial. Betapa tidak, dianggap sebagai tim yang kurang favorit, Sevilla justru berhasil membuktikan diri dan lolos ke delapan besar.

Keputusan cerdik Montella untuk memasukkan Wissam Ben Yedder di pertengahan babak kedua terbukti sangat berpengaruh pada perubahan jalannya pertandingan. Terbukti, Yedder berhasil mencetak dua gol kemenangan Sevilla di Old Trafford.

"Saya sangat senang. Saya berterima kasih pada presiden klub yang sudah memberikan kesempatan bagi saya untuk melatih tim ini, yang tidak hanya berhasil menyingkitkan Manchester United tetapi juga berhasil menembus delapan besar untuk pertama kalinya dalam 60 tahun," ungkap Montella dikutip dari football espana.

"Ini adalah malam yang spesial (dini hari WIB, Red) dan saya sangat dengan cara kami bermain. Kami bertahan dengan sangat baik dan layak mengalahkan tim yang hebat."

Dia menambahkan, Yedder adalah penyerang yang sangat hebat dan dapat menentukan jalannya pertandingan. Dia pun merasa kemenangan ini disebabkan oleh dukungan para fans.

"Kami berkembang banyak dalam cara bertahan kami. Kami tidak banyak membuat kesalahan individu di laga ini. Kami sangat dekat dengan fans kami dan saya berterima kasih atas dukungan mereka," tandas dia. (fote/dre)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini