Setuju Kontrak dengan Real Madrid, Paul Pogba Segera Tinggalkan MU?

Senin, 29 April 2019 12:36
Setuju Kontrak dengan Real Madrid, Paul Pogba Segera Tinggalkan MU? 9. Paul Pogba (Manchester United) - £ 90 Juta (AFP/Paul Ellis)

Merdeka.com - Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba selangkah lagi akan meninggalkan Manchester United (MU). Jejak gelandang berusia 24 tahun itu kemungkinan akan berlabuh di klub kaya Spanyol, Real Madrid.

AS mengabarkan, Pogba memang ingin bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane di Real Madrid. Sebab, dalam pikiran Pogba, sulit baginya meraih berbagai gelar bersama Setan Merah.

Pogba pun dikabarkan meminta direktur MU agar memfasilitasi transfernya ke Real Madrid. Pogba sendiri dikabarkan sudah menyetujui kontrak yang disodorkan Real Madrid senilai 10, 3 juta pounds atau sekitar Rp 189 miliar per tahunnya.

Masalahhnya, MU mematok harga yang fantastis untuk pemain asal Prancis ini, 129 juta pounds. Manajemen Setan Merah dikabarkan tak mau melepas Pogba dengan nilai di bawah itu.

Jumlah ini juga lebih mahal dari uang yang mereka keluarkan saat memboyong Pogba pada 2016 lalu. Ketika itu, MU mendatangkan Pogba dari Juventus seharga 89 juta pounds.

Plus Bale

Kubu Real Madrid sendiri bukan tak berusaha meyakinkan kubu MU. Mereka bahkan siap melibatkan Gareth Bale dalam proyek ini.

Maksudny, Bale dilepas Real Madrid ke MU sebagai bagian dari proses transfer Pogba. Kebetulan, Bale kabarya memang tak masuk dalam rencana Zidane ke depannya.

Dengan adanya Bale, kubu Real Madrid berharap MU mau bernegosiasi terkait harga transfer Pogba.

Incar Eriksen

Sementara itu, MU sendiri dikabarkan tengah mengincar gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark ini memang sudah lama masuk bidikan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Eriksen sendiri kabarnya bernilai 70 juta pound dan bergaji 70 ribu pounds per pekan. Selain MU, Real Madrid ternyata juga menginginkan mantan pemain Ajax Amsterdam ini.

vidio:Video MU vs Chelsea: Blunder De Gea Rusak Setan Merah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini