Setelah Piala Dunia, Gerrard mundur dari timnas Inggris?

Senin, 18 November 2013 04:51 Sumber :
Setelah Piala Dunia, Gerrard mundur dari timnas Inggris? Steven Gerrard. (c) AFP

Merdeka.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard diyakini akan pensiun dari timnas inggris usai pagelaran Piala Dunia 2014 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain The Reds, Jan Molby.

Sejauh ini Gerrard telah bermain sebanyak 107 kali bersama The Three Lions. Menurut Molby, pemain berusia 33 tahun tersebut akan bermain habis-habisan di Piala Dunia nanti untuk menunjukkan performa terbaiknya. Pasalnya, lanjut Molby, ajang tersebut adalah kesempatan terakhir baginya sebelum mundur dari pentas internasional.

"Saya rasa Gerrard tak akan bermain untuk Inggris lagi setelah putaran final Piala Dunia. Ia telah menyinggung masalah itu sebelumnya," kata Molby kepada Daily Star.

"Gerrard ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya sebelum mundur dari sepakbola internasional. Sehingga ia bisa fokus membantu Liverpool finis di empat besar Premier League entah itu tahun ini atau tahun depan," imbuhnya.

Sementara itu, dalam 107 penampilannya bersama Inggris, Gerrard telah mencetak 21 gol. Dan sejauh ini, ia telah bermain di dua Piala Dunia dan dua kejuaraan Eropa. (ds/gag)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini