Setelah Madrid, Bale ingin bawa Wales berjaya

Jumat, 25 April 2014 21:08 Sumber :
Setelah Madrid, Bale ingin bawa Wales berjaya Bale ingin bawa Wales berjaya. (c) AFP

Merdeka.com - Gareth Bale mengaku memiliki harapan besar untuk membawa negaranya berprestasi di kancah internasional. Seperti diketahui, Bale baru saja mengantarkan Real Madrid menjadi juara Copa del Rey.

Kini target Bale adalah mengantarkan Wales lolos ke Euro 2016 Prancis. Bale percaya generasi pemain Wales saat ini bisa menjadi pemicu kebangkitan Wales di kancah internasional.

"Ini bisa menjadi awal kebangkitan Wales di sepakbola internasional. Saya percaya kami punya peluang besar untuk lolos ke Euro 2016," terang Bale seperti dilansir The Daily Mail.

Bale berbicara dalam mempromosikan Millennium Stadium di Cardiff untuk menjadi venue Euro 2020. Cardiff sendiri merupakan kampung halaman Bale dan ia merasa tampil di stadion itu akan terasa sangat istimewa.

"Akan terasa luar biasa jika bisa bermain di putaran final Euro 2020 di kampung halaman saya di Cardiff. Saya sudah cukup beruntung bisa bermain di banyak stadion terbaik dunia, tetapi tak ada yang menyamai atmosfer yang ada di Millennium Stadium." (tdm/hsw)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
  2. Gareth Bale
  3. Wales
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini