Sering ganti warna rambut, Pogba dikritik pelatih Denmark

Jumat, 25 Mei 2018 15:50 Sumber :
Sering ganti warna rambut, Pogba dikritik pelatih Denmark Paul Pogba (c) AFP

Merdeka.com - Pemain Manchester United sekaligus timnas Prancis, Paul Pogba, terkenal sering mengubah gaya rambutnya yang nyentrik. Hal tersebut malah mengundang ejekan dari pelatih Denmark, Age Hareide.

Pogba masuk ke dalam daftar pemain yang akan dibawa oleh sang pelatih, Didier Deschamps, ke Piala Dunia 2018 mendatang. Les Blues sendiri tergabung di grup C bersama Denmark, Peru, dan Australia.

Pertemuan antara Denmark dan Prancis pun terbilang masih lama, tepatnya pada hari Selasa (26/6) mendatang. Namun Hareide tak bisa menahan untuk mengejek pemain berumur 25 tahun tersebut.

"Dia bermain melawan Manchester City dengan rambutnya berwarna biru putih, mungkin dia akan mengubah warnanya jadi merah dan putih untuk menghadapi kami?" ujarnya kepada Jyllands-Posten.

"Apakah dia hanya memikirkan gaya rambutnya?" pungkasnya.

Selain rambutnya, penampilan Pogba sejak tiba di Old Trafford awal musim lalu juga sering menuai banyak kritikan. Pada musim ini, ia gagal mengantar MU meraih trofi FA Cup dan Premier League, dan hanya menjadi runner up di dua kompetisi itu.(goal/yom)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini