Sergio Ramos absen lawan Espanyol

Jumat, 17 Februari 2017 22:50 Sumber :
Sergio Ramos (c) Real Madrid

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memastikan bahwa Sergio Ramos tidak akan bermain saat Madrid berjumpa dengan Espanyol, Sabtu (18/2) mendatang. Meski begitu, Zidane mengabarkan bahwa tidak ada cedera yang dialami oleh Ramos.

Sebelumnya, Ramos memang mengalami masalah pada bagian pinggulnya. Kapten Real Madrid ini mendapatkan sebuah benturan pada laga melawan Napoli. Ia sempat memaksakan diri tetap bermain pada laga ini. Namun, Ramos hanya bertahan di lapangan hingga menit ke-71.

"Ramos hanya mengalami benturan, tidak ada cedera. Dia akan kembali bersama tim utama pada hari Senin," terang Zidane.

Selain Ramos, pada laga melawan Espanyol, Madrid juga tidak akan diperkuat oleh Fabio Coentrao di lini belakang. Sama seperti Ramos, bek asal Portugal tidak merasa dalam kondisi 100 persen.

Satu nama lain yang juga dipastikan absen pada laga ini adalah penjaga gawang Keylor Navas. Berikut adalah skuat lengkap El Real untuk laga melawan Espanyol:


"Yang penting adalah hanya pemain yang berada dalam kondisi 100 persen yang akan bermain. Coentrao merasa tidak nyaman. Saya harap hanya butuh waktu beberapa hari saja karena ia baru saja usai mengalami banyak cedera," tutur pelatih asal Prancis ini. (soc/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.