KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sepp Blatter komentari kasus pajak Cristiano Ronaldo

Senin, 19 Juni 2017 17:09 Sumber :
Cristiano Ronaldo (c) Cristiano Ronaldo Instagram

Merdeka.com - Mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter ikut bicara ihwal skandal pajak yang kini sedang menimpa Cristiano Ronaldo. Menurut Blatter, kasus yang menimpa Ronaldo tidak akan pernah menimpa atlet lain di luar sepakbola.

Ronaldo baru-baru ini memang sedang diterpa isu panas seputar aktivitas fiskal yang dia lakukan pada tahun 2010 hingga 2014. Bintang Real Madrid dituding melanggar aturan pajak dan membuat otoritas pajak di Spanyol rugi senilai 14,7 juta euro.

Blatter beberapa waktu lalu divonis bersalah karena melakukan korupsi di FIFA menilai kasus Ronaldo sebagai peristiwa khusus. Blatter kemudian membandingkan Ronaldo dengan petenis dunia Roger Federer.

"Orang tidak akan pernah curiga dengan Roger Federer, dia adalah mesin pencetak uang juga. Federer tidak tersentuh," kata Blatter yang kini sudah berusia 81 tahun.

Kasus pajak yang menimpa pemain sepak bola dunia memang bukan hal yang baru lagi. Sebelum Ronaldo, sudah ada Javier Mascherano dan Lionel Messi yang diseret ke pengadilan. Bahkan, dua pemain Barcelona ini sudah dinyatakan bersalah secara hukum.

Belakangan, nama Presiden La Liga, Javier Tebas juga diseret dengan kasus dugaan pelanggaran pajak. (soc/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.