Senyum Kevin / Marcus Lihat Anak Ahsan / Hendra di Konferensi Pers

Minggu, 27 Januari 2019 19:36
Senyum Kevin / Marcus Lihat Anak Ahsan / Hendra di Konferensi Pers Dua ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, usai final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Merdeka.com - Jakarta - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bertarung pada final nomor ganda putra Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Kevin/Marcus berhasil menjadi juara Indonesia Masters 2019 setelah menang dua gim langsung 21-17 dan 21-11 atas senior mereka, Ahsan/Hendra, di pertandingan final. Pertandingan berlangsung seru hingga akhirnya The Minions memastikan stamina dan kecepatan permainan membuat mereka jadi kampiun di laga puncak.

Ahsan/Hendra memasuki sesi konferensi pers dengan membawa buah hati mereka. Setelah itu, disusul Kevin dan Marcus yang duduk di samping Hendra dan menebar senyum kepada anak-anak Hendra yang berada di sampingnya.

Suasana cair dan penuh senyum terlihat dalam konferensi pers kali ini. Kevin/Marcus beberapa kali memuji permainan senior mereka yang mendapatkan tanggapan langsung yang mengundang senda gurau.

"Kami berusaha bisa mengatur tempo dengan bermain cepat. Kami harus mencari peluang untuk mendapatkan poin soalnya Ahsan dan Hendra juga bermain bagus tadi," ujar Kevin Sanjaya Sukamuljo yang langsung ditanggapi dengan celetukan Hendra dan membuat suasana di ruangan konferensi pers dihiasi tawa.

Sementara itu, Marcus sempat menimpali dengan mengatakan, "Kami hanya beruntung. Tempo permainan Ahsan dan Hendra juga cepat dan bola-bola yang diberikan matang. Jadi kami berusaha untuk tidak mati sendiri."

Duel ganda putra kebanggaan Indonesia di pertandingan final Indonesia Masters 2019 ini menjadi sebuah hiburan tersendiri. Baik Ahsan/Hendra maupun Kevin/Marcus memberikan permainan yang membuat para penggemar merasa puas sepanjang dua gim berlangsung.

 

Sumber: Bola.com

Topik berita Terkait:
  1. Bulu Tangkis
  2. Atlet Muda Berprestasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini