Selasa dan Kamis, Gresik United latihan malam

Rabu, 2 Juli 2014 20:15 Sumber :
Selasa dan Kamis, Gresik United latihan malam Gresik United (c) Rachmatullah

Merdeka.com - Bulan Ramadan jelas akan mempengaruhi tim, baik itu kondisi fisik pemain maupun program latihan. Hal itu pula yang terjadi di tim Gresik United. Kondisi ini membuat tim pelatih memodifikasi jam latihan dengan menyelipkan latihan malam selama dua kali dalam sepekan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera, Laskar Joko Samudro akan melakoni latihan Senin sampai Jumat selama bulan puasa. Khusus hari Selasa dan Kamis, sesi berlatih digelar malam hari pukul 20.00 WIB di Stadion Petrokimia Gresik.

"Selain Selasa dan Kamis, latihan dilakukan sore sore pukul 4 sore," ungkap pelatih asal Argentina tersebut. Gresik United sendiri memulai berlatih, Rabu (2/7) sore tadi di Stadion Petrokimia. Seluruh pemain hadir dalam sesi berlatih perdana selama bulan puasa tersebut.

"Saya tidak mungkin memberikan porsi latihan berat karena kebanyakan mereka berpuasa," kata Alfredo. Menurut mantan pelatih Persela ini, jeda puasa akan ia manfaatkan memoles Reza Mustofa dan kawan-kawan agar ciamik di sisa lima laga putaran kedua.

"Intinya kami harus perbaiki tim agar mendapatkan poin di laga sisa musim ini," tegasnya. Gresik United akan menjalani pertandingan lawan Barito Putera, 15 Agustus mendatang di Banjarmasin. (faw/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. ISL
  3. Gresik United
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini