Selain Julio Banuelos, Satu Lagi Asisten Luis Milla Gabung Persija

Minggu, 9 Juni 2019 02:04 Sumber :
Selain Julio Banuelos, Satu Lagi Asisten Luis Milla Gabung Persija Eduardo Perez saat masih melatih Timnas Indonesia. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Merdeka.com - Bola.net - Julio Banuelos bukan satu-satunya asisten Luis Milla yang bergabung dengan Persija Jakarta. Sebab, Macan Kemayoran juga resmi meminang Eduardo Perez untuk menduduki posisi Direktur Teknik di akademi klub.

Dengan begitu, Eduardo Perez akan punya peran ganda di Persija. Selain menjadi Direktir Teknik, dia juga akan berperan sebagai asisten bagi Julio Banuelos di tim senior Persija.

Eduardo Perez diketahui telah tiba di Tanah Air sejak Mei lalu dan sempat mengunjungi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 di National Youth Training Centre, Bojongsari, Depok.

"Edu juga bagian penting dari rencana besar Persija," ujar Ferry Paulus, CEO Persija, di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

Kedatangan Julio Banuelos dan Eduardo Perez makin mematangkan rencana Persija dalam mengolah pemain. Nantinya, akan ada sistem promosi dan degradasi bagi para pemain muda.

Persija Jakarta mempunyai skuat kelompok umur U-20 yang diproyeksikan untuk mengikuti Liga 1 U-20 2019.

"Di tim senior ini ada dua bagian tim. Satu tim utama, kedua tim U-20. Tim U-20 ini akan yoyo, promosi dan degradasi dengan tim senior," kata Ferry Paulus.

"Begitu juga dengan pemain muda di tim senior. Pemain yang menit bermainnya kurang akan disesuaikan dengan regulasi dan akan dimainkan di U-20. Jadi dua bagian yang terpisah," tuturnya.

Sumber: Bola.com

(bolacom/asa)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini