Selain Evan Dimas, Selangor juga tertarik eks pemain Persija ini

Senin, 20 November 2017 11:03 Sumber :
Selain Evan Dimas, Selangor juga tertarik eks pemain Persija ini Willian Pacheco (c) instagram

Merdeka.com - Selangor FA sudah memberikan konfirmasi bahwa mereka tengah memasuki tahap negosiasi untuk mendatangkan Evan Dimas dari Bhayangkara.

Pergerakan klub asal Malaysia untuk mendatangkan pemain di bursa transfer sepertinya tak berhenti sampai di situ saja. Yang terbaru, mereka menampakkan ketertarikannya pada mantan pemain Persija, Willian Pacheco.

Bek 25 tahun tersebut dalam status bebas agen. Kontraknya dengan Persija sudah habis per 14 November lalu. Ia tidak memperpanjang kontranya bersama Macan Kemayoran karena diduga permintaan kenaikan gaji tidak dituruti.

Belum diketahui klub tujuan berikutnya bagi Pacheco. Selangor FA sudah menunjukkan ketertarikan pada pemain asal Brasil tersebut di Instagram.

Baru-baru ini, Selangor FA mengikuti akun Instagram Evan Dimas, pemain yang dipercaya akan segera gabung dengan mereka. Setelah itu, akun resmi Selangor juga mengikuti akun Pacheco.

selain evan dimas, selangor juga tertarik eks pemain persija ini

Selain dua nama tersebut, Selangor juga mengikuti beberapa akun pemain sepakbola dari Indonesia di antaranya pemain yang pernah membela Selangor yaitu Andi Vermansah, Bambang Pamungkas. Akun Ilham Udin Armaiyn juga termasuk dan dia disebut-sebut juga akan gabung dengan Selangor.

(ig/shd)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Evan Dimas
  3. Selangor Fc
  4. Persija
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini