Seedorf puji 'senjata ampuh' Balotelli

Sabtu, 15 Februari 2014 11:34 Sumber :
Seedorf puji 'senjata ampuh' Balotelli Mario Balotelli, pahlawan kemenangan Milan atas Bologna. (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf melayangkan pujian untuk Mario Balotelli setelah strikernya itu menjadi pahlawan dengan gol ampuhnya atas Bologna, Sabtu (15/2).

Super Mario melepaskan tembakan jarak jauh yang bersarang di sudut atas gawang tim tamu dan membawa Milan menang dramatis 1-0 di San Siro. Dan gol tersebut dipuji Seedorf sebagai salah satu andalan Balotelli dan juga bukti bahwa ia punya keyakinan diri yang tinggi.

"Itu adalah tipe gol yang Mario tahu bagaimana mencetaknya, karena itu adalah senjatanya. Hal bagusnya adalah tim ini terus yakin dengan hasil apik yang mereka raih karena Anda tak bisa mencetak gol macam itu kecuali Anda yakin," tutur pria Belanda itu pada Sky Sport Italia.

Tambahan tiga poin masih belum mendongkrak posisi Milan secara signifikan di klasemen Serie A, di mana saat ini Rossoneri masih terdampar di posisi 10 dengan donasi 32 poin dari 24 pertandingan.

Apakah Anda merasa kontribusi Balotelli bakal sangat krusial untuk mengangkat Milan? Suarakan dengan bijak dan cerdas sembari share berita ini ya. (fft/row)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini