Sederet nama pemain yang lolos tahap seleksi PSM

Jumat, 6 Desember 2013 06:06 Sumber :
Sederet nama pemain yang lolos tahap seleksi PSM Andi Oddang tetap menjadi andalan PSM musim depan. (c) Apriani Landa

Merdeka.com - Setelah melakukan seleksi selama empat hari, pelatih Jorg Peter Steinebrunner akhirnya menetapkan nama-nama pemain yang dianggap layak jadi skuadnya untuk mengarungi ISL musim depan. Ada 25 nama pemain yang lolos jadi pemain PSM Makassar.

Dari 25 nama tersebut, 14 di antaranya adalah pemain yang membela PSM pada IPL dan play off musim lalu. Mereka adalah 12 pemain yang sebelumnya mendapat nilai A (dipertahankan).

Mereka adalah I Ngurah Komang AP (kiper), Hendra Wijaya (bek kanan), I Ketut Mahendra atau yang akrab disapa Lebut (stopper), Cristian Febre (stopper), M Jufri (bek), Aswar Syamsuddin (bek kanan), Rasul Zainuddin (bek kiri), Rasyid A Bakri (gelandang), Syamsul Chaeruddin (gelandang), Kurniawan Karman (gelandang), Andi Oddang (striker), dan M Rahmat (striker).

Selain itu, ada enam pemain yang sudah deal lebih awal dengan manajemen. Mereka adalah Markus Horison (kiper), Rahmat latief (bek), Djayusman Triasdi (bek), Muhammad Fakhruddin (gelandang kiri), Budi Sudarsono (striker), dan Kenji Adachihara (striker).

Ada juga tiga pemain yang dipanggil untuk ikut seleksi yaitu Syamsidar (kiper), Agung Prasetyo (bek), Yusuf Hamzah (gelandang). Satu lagi pemain yang seleksi yang lolos yaitu Ardan Aras.

"Nama-nama tersebut masih akan menjalani tahap selanjutnya yaitu medical check up dan finalisasi kontrak (negosiasi). Itu untuk memastikan mereka dapat menjadi pemain resmi PSM musim depan," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Jumat (6/12/2013) dini hari.

Gery Mandagi yang tidak lolos menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

"Belum rejeki, belum musim ini saya masuk PSM. Selamanya saya cinta PSM," ujarnya. (nda/atg)

Topik berita Terkait:
  1. Indonesia Super League
  2. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini