Sebelum cetak gol, Demerson sempat ucapkan ini pada Konate

Kamis, 15 Februari 2018 07:51 Sumber :
Demerson Bruno dan Wawan Hendrawan (c) PT LIB

Merdeka.com - Bek Bali United, Demerson mencetak gol tunggal kemenangan timnya atas Sriwijaya FC (SFC). Sebelum membuat gol tersebut, pemain asal Brasil ini mengucapkan sesuatu kepada striker SFC, Makan Konate.

Bali United dan Laskar Wong Kito bentrok pada laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2) malam. Gol Demerson menit 82 membuat Serdadu Tridatu menang 1-0 sekaligus melaju ke partai final.

Demerson, sukses melesakkan bola ke gawang SFC dengan sundulan memanfaatkan sepakan sudut Fadil Sausu. Setelah pertandingan, bek berusia 31 tahun ini mengungkap apa yang diucapkannya pada Konate.

"Gol tadi adalah buah keyakinan saya pribadi. Sebab saya sempat berkata kepada Makan Konate bahwa kami akan ke final dan itu saya buktikan dengan mencetak gol," ujar Demerson.

"Apakah saya senang? Tentu saja. Tetapi kemenangan ini bukan untuk saya saja karena seluruh elemen yang ada di tim ini juga bekerja dengan sangat baik sehingga kami bisa meraih kemenangan," sambungnya.

Demerson menambahkan, gol yang tercipta lewat bola mati memang telah dipersiapkan saat melakoni sesi latihan. Apalagi sebelumnya pada laga leg pertama di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (11/2), timnya gagal membobol gawang SFC.

"Kami terus berlatih situasi bola mati akhir-akhir ini karena saat di Stadion Jakabaring pekan lalu kami sempat mendapatkan situasi yang sama melalui bola mati tetapi kami gagal memanfaatkannya," tutupnya. (fit/pra)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini