Scaloni Pede Lionel Messi Akan Kembali Bela Argentina

Sabtu, 26 Januari 2019 09:16
Scaloni Pede Lionel Messi Akan Kembali Bela Argentina Kapten timnas Argentina, Lionel Messi berjalan di lapangan pada akhir pertandingan Grup D Piala Dunia 2018 melawan Kroasia di Nizhy Novgorod Stadium, Rusia, Jumat (22/6). Messi tidak melakukan satu tendangan pun hingga menit ke-64. (AP/Ricardo Mazalan)

Merdeka.com - Jakarta Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, akan coba merayu Lionel Messiuntuk kembali memperkuat Tim Tango. Dia pun yakin La Pulga takkan menolak tawarannya. 

Kapten Barcelona itu terakhir kali tampil bersama Tim Tango pada laga 16 besar Piala Dunia 2016, kontra timnas Prancis. Lionel Messi pun telah melewatkan enam pertandingan terakhir yang dijalani timnas Argentina.

Meski tanpa La Pulga, La Albiceleste mampu meraih hasil yang cukup memuaskan. Mereka mencatatkan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah dari enam laga tersebut.

Namun tak bisa dipungkiri, jika timnas Argentina membutuhkan tenaga Lionel Messi. Apalagi, La Albiceleste akan tampil di Copa America 2019 pada 14 Juni sampai 7 Juli.

Messi pun diharapkan bisa tampil menghadapi Venezuela dalam laga persahabatan pada Maret 2019. Laga tersebut sebagai persiapan untuk berlaga di Copa America 2019.

"Kami akan berbicara dengan Leo pada hari-hari sebelum pendaftaran pemain pada Maret. Ketika waktunya tepat, kami akan berbicara dengan Leo," kata Scaloni.

"Saya berharap Leo memperkuat timnas Argentina, tetapi lebih dari itu, kami ingin dia bahagia. Saya memiliki punya perasaan yang bagus," paparnya.

Saat ini, Lionel Messi merupakan pencetak gol terbanyak timnas Argentina. Dia telah membukukan 65 gol dari 128 penampilan.

Sumber: FourFourTwo

Topik berita Terkait:
  1. Lionel Messi
  2. Timnas Argentina
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini