Sarri Sebut Hazard Tak Tergantikan di Chelsea

Selasa, 9 April 2019 10:06
Sarri Sebut Hazard Tak Tergantikan di Chelsea Penyerang Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi usai membobol gawang West Ham United pada laga Premier League 2019 di Stadion Stamford Bridge, Selasa (9/4). Chelsea menang 2-0 atas West Ham United. (AP/Alastair Grant)

Merdeka.com - Liputan6.com, London - Maurizio Sarri sangat senang dengan kinerja Eden Hazard saat Chelsea menang lawan West Ham, Senin (8/4/2019). Manajer The Blues itu menyebut peran Hazard tak tergantikan.

Hazard mencetak dua gol kemenangan Chelsea dalam laga yang digelar di Stamford Bridge. Kemenangan itu pun membuat Chelsea naik ke posisi ketiga klasemen.

Menariknya, kegemilangan Hazard justru membuat Chelsea was-was. Pasalnya, Real Madrid semakin getol untuk membelinya musim panas nanti.

"Sangat sulit untuk mencari pengganti Hazard. Levelnya sudah terlalu tinggi," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Anda butuh dua pemain untuk menyamai levelnya. Jadi saya berharap Hazard tetap bertahan di Chelsea."

 

 

Hormati Keputusan

Ia juga percaya Chelsea akan berusaha keras mempertahankan pemain asal Belgia itu. Walau ia sendiri tidak mau memaksakan Hazard untuk bertahan.

"Kontraknya akan habis tahun depan, jika dia ingin mencari pengalaman baru, kita harus menghormatinya," ucap Sarri.

"Namun untuk sekarang dia tidak pernah bilang akan pergi. Dia hanya bilang sudah membuat keputusan," kata Sarri.

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Southampton 1-3 Liverpool

Bournemouth 1-3 Burnley

Huddersfield 1-4 Leicester

Newcastle 0-1 Crystal Palace

Everton 0-1 Arsenal

Chelsea 2-0 West Ham

Saksikan video pilihan di bawah ini

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini