Sang meneer bersabda, Van Gaal siap tukangi Chelsea!

Rabu, 20 Desember 2017 10:16 Sumber :
Sang meneer bersabda, Van Gaal siap tukangi Chelsea! Louis Van Gaal (c) Ist

Merdeka.com - Louis van Gaal mengindikasikan bahwa ia akan dengan senang hati menyambut tawaran menangani Chelsea, seiring keinginan eks bos Manchester United bekerja lagi di Premier League.

Pria 66 tahun mengungkap awal pekan ini bahwa ia masih menyimpan dendam soal bagaimana dirinya dipaksa hengkang dari Old Trafford sekitar 19 bulan silam.

Van Gaal menyatakan bahwa ia hanya akan mempertimbangkan kembali ke inggris jika ada klub besar yang mendekatinya dan dalam wawancara terpisah, sang meneer mengindikasikan bahwa Chelsea termasuk klub yang tengah mengincarnya.

"Secara prinsip, saya sudah selesai dengan dunia manajerial, namun anda tak bisa benar-benar bilang tidak," tuturnya di The Sun. "Saya sendiri berpikir sudah waktunya saya berhenti. Namun saya masih akan tertarik jika ada pekerjaan yang menurut saya menantang, dan saya tidak harus bekerja sepekan penuh."

"Manchester City takkan menghubungi saya - namun Chelsea bisa saja. Saya kira tim top Inggris tidak akan menghubungi saya, jadi sepertinya saya lebih punya kemungkinan menjadi pelatih tim nasional."

"Terkait kemungkinan menangani klub, saya pikir kemungkinannya cukup kecil, mungkin saya takkan melakukannya lagi." (sm/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Louis Van Gaal
  2. Chelsea
  3. Premier League
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini