Sanchez ke City, Sane Tak Gentar

Minggu, 14 Januari 2018 01:36 Sumber :
Leroy Sane (c) AFP

Merdeka.com - Winger Manchester City, Leroy Sane angkat bicara mengenai rumor kepindahan Alexis Sanchez ke Etihad Stadium. Sane menyebut ia tidak takut dengan pemain Arsenal itu dan ia siap bersaing untuk satu tempat di lini serang City.

Semenjak musim panas lalu, sosok Sanchez memang kerap dihubungan dengan Manchester City. Ia dikabarkan ingin bereuni dengan Josep Guardiola sehingga ia tidak mau memperpanjang kontrak di Emirates Stadium.

Baru-baru ini, Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa Sanchez nampaknya tidak akan memperpanjang kontrak di Emirates Stadium. Oleh karenanya rumor kepindahannya ke Etihad Stadium semakin mengencang, kendati ia juga dihubungkan dengan Manchester United.

Sane yang memiliki posisi yang sama dengan Sanchez mengaku tidak takut jika sang pemain memutuskan datang ke Etihad. "Saya sendiri tidak terganggu dengan rumor itu [kedatangan Sanchez]," ujar Sane kepada Guardian.

"Dia [Sanchez] adalah pemain yang sangat bagus. Jika dia datang ke sini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun saya percaya ia bisa membantu kami."

"Jika anda tidak mendapatkan tantangan, maka anda tidak akan pernah tahu seberapa bagusnya anda. Meski jika dia lebih baik dari saya, maka saya bisa belajar dan berkembang dengan melihatnya dan itu membuat saya menjadi pemain yang lebih baik." tutup pemain 22 tahun tersebut.(gua/dub)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini