Samsul Arif : Choirul Huda layak mendapat penghormatan

Rabu, 15 November 2017 02:14 Sumber :
Choirul Huda (c) Persela Lamongan

Merdeka.com - Penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif Munip menyambut baik digelarnya Tribute Match Choirul Huda. Ia juga senang bisa berpartisipasi dalam laga tersebut untuk memberi penghormatan kepada rekan satu timnya tersebut.

Menurut Samsul, Tribute Match untuk sang penjaga gawang legendaris Persela itu merupakan penghormatan yang luar biasa. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Saya pikir ini penghormatan yang luar biasa buat almarhum, dan mudah-mudahan besok ada doa terbaik dari teman-teman yang hadir dan masyarakat Lamongan buat beliau, almarhum Choirul Huda," ungkap Samsul, Selasa (14/11).

Bagi penyerang asal Bojonegoro tersebut, sosok Choirul Huda sudah menjadi legenda Persela Lamongan. Sebab selama kariernya di sepak bola, ia hanya mengabdi untuk Laskar Joko Tingkir. Sehingga layak mendapat penghormatan yang setimpal.

"Dan saya pikir seharusnya Persela memberikan suatu penghormatan dengan acara seperti ini, karena itu cukup setimpal dengan jasanya buat Persela Lamongan," imbuhnya.

"Mudah-mudahan besok acaranya berjalan lancar tiada halangan, berjalan meriah dan jadi hiburan dan yang terpenting buat keluarga, buat orang yang dicintai almarhum," pungkasnya. (top/pra)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.