Salah dan kiper 45 tahun masuk skuat Mesir di Piala Dunia

Rabu, 16 Mei 2018 22:07 Sumber :
Mesir (c) Mesir Official Football Team Twitter

Merdeka.com - Seperti yang sudah diprediksi, Mohamed Salah akan masuk dalam skuat Mesir di Piala Dunia 2018. Benar saja, nama Salah masuk dalam daftar 29 pemain yang jadi skuat sementara timnas Mesir.

Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper telah mengumumkan pemain yang akan membela Mesir di Piala Dunia 2018. Cuper tidak langsung memilih 23 pemain, ia memanggul 29 pemain. Meskipun pada akhirnya hanya 23 pemain yang akan didaftarkan.

Dari daftar nama yang dipanggil oleh Cuper, ada satu nama pemain yang mencuri perhatian. Dia adalah penjaga gawang Essam El Hadary. Menjadi menarik karena saat ini El Hadary sudah berusia 45 tahun. El Hadary adalah pemain paling senior di skuat Mesir.

El Hadary sudah bermain untuk Mesir sejak tahun 1996. Saat ini, dia tercatat sebagai pemain aktif dengan caps paling banyak yakni 156 laga. Jika masuk dalam skuat Piala Dunia, dan bermain, maka caps kiper asal klub Al-Taawoun akan terus bertambah.

Berikut adalah skuat sementara Mesir di Piala Dunia 2018:

  • Kiper: Essam El Hadary, Mohamed El-Shennawy, Sherif Ekramy, Mohamed Awad
  • Belakang: Ahmed Fathi, Saad Samir, Ayman Ashraf, Mahmoud Hamdy, Mohamed Abdel-Shafy, Ahmed Hegazi and Ali Gabr, Ahmed Elmohamady, Karim Hafez, Omar Gaber, Amro Tarek
  • Gelandang: Tarek Hamed, Mahmoud Abdel Aziz, Shikabala, Abdallah Said, Sam Morsy, Mohamed Elneny, Kahraba, Ramadan Sobhi, Trezeguet, Amr Warda
  • Penyerang: Marwan Mohsen, Ahmed Gomaa, Kouka, Mohamed Salah



Selain Salah, pelatih Cuper memanggil pula beberapa pemain bintang yang tampil di klub Eropa seperti Mohamed Elneny yang bermain di Arsenal. Lalu, ada juga Karim Hafez [Lens], Ahmed Elmohamady [Aston Villa], Ahmed Hegazi [West Brom].



(twt/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Mohamed Salah
  2. Mesir
  3. Piala Dunia 2018
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini