Saksikan live streaming Indosiar: Persebaya Surabaya vs Perseru Serui

Minggu, 25 Maret 2018 12:06 Sumber :
Persebaya Surabaya vs Perseru Serui. (c) bolanet

Merdeka.com - Persebaya Surabaya mendapatkan tantangan besar untuk membuktikan kekuatan mereka di pertandingan perdana Liga 1 saat menjamu Perseru Serui. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (25/3) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar.

Walaupun menjadi tuan rumah, namun Juru taktik asal Argentina, Angel Alfredo Vera tak mau menganggap remeh Perseru meski pada pertemuan di Piala Presiden Persebaya punya catatan lebih bagus. Karena baginya semua tim yang mentas di Liga 1 kekuatannya tidak jauh beda.

Sementara itu dari kubu Perseru Serui, mereka baru saja melakukan perubahan dari sisi pelatih. Alexander Sanunu yang sebelumnya menukangi Cendrawasih Jingga digantikan oleh pelatih asal Bali, I Putu Gede karena terganjal lisensi kepelatihan.

Namun kondisi itu tidak membuat Putu Gede kesulitan untuk beradaptasi dengan tim sekali pun kedatangannya ke Serui terbilang cukup mepet. Sebab ia mengaku mendapat banyak dukungan dari pemain-pemain asli Papua.

Link Live Streaming
Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukull 18:30 WIB. Untuk mendapatkan link streaming, silakan klik di sini...

Komentar Kedua Tim
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera: "Saya lihat semua tim di Liga 1 sekarang sangat seimbang, tidak terlalu beda antara satu dengan yang lain. Kalau strategi dari Serui tidak tahu banyak. Tapi yang utama selalu saya fokus apa yang kami harus lakukan, nanti kami lihat di jalan".

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede: "Untuk besok, pertama kali untuk kami berhadapan dengan Persebaya di Liga 1, ini sangat penting dan semoga pertandingan berjalan lancar dan enak ditonton. Persebaya tidak banyak berubah, dari dulu sampai sekarang sama tapi ya saya rasa kami bisa meredam, semua pemain bisa main, kami lihat perkembangan dari pemain".(bola/dzi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini