Saingi MU, Tottenham Juga Buru Pemain Barcelona Ini

Selasa, 13 Maret 2018 12:56 Sumber :
Saingi MU, Tottenham Juga Buru Pemain Barcelona Ini Jose Mourinho (c) MUFC

Merdeka.com - Rencana Manchester United untuk merekrut gelandang Barcelona, Andre Gomes dipastikan tidak akan berjalan mulus. Rival mereka, Tottenham Hotspur juga dikabarkan ingin memiliki sang pemain di musim panas nanti.

Pemain 24 tahun ini memang cukup santer dikabarkan tidak bahagia di Barcelona. Ia tidak tahan dengan cemoohan para Cules kepadanya, sehingga ia disebut ingin pindah pada musim panas nanti.

Salah satu klub yang dirumorkan mengejar tanda tangan Gomes adalah Manchester United. Tim besutan Jose Mourinho itu kabarnya ingin memplot sang pemain sebagai pengganti Michael Carrick yang akan pensiun di akhir musim nanti.

Namun keinginan MU untuk merekrut sang pemain dipastikan tidak akan berjalan mudah. Menurut laporan Talk Sport, Tim asal London Utara Tottenham Hotspur juga disebut tertarik meminang sang pemain.

Ini bukanlah kali pertama Tottenham meminati jasa pemain Timnas Portugal tersebut. Pada musim panas lalu mereka nyaris meminjamnya dari Barcelona namun transfer itu gagal terjadi.

Pihak Barcelona sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepas Gomes di musim panas nanti. Mereka siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk mantan pemain Valencia tersebut. (ts/dub)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini