Rudi Widodo enggan sebut Mitra Kukar gagal di Piala Bhayangkara

Sabtu, 26 Maret 2016 21:45 Sumber :
Rudi Widodo enggan sebut Mitra Kukar gagal di Piala Bhayangkara Mitra Kukar saat melawan Persib (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Juara Piala Jenderal Sudirman (PJS), Mitra Kukar tak mampu meraih hasil positif di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Dari empat laga di babak penyisihan grup A, anak asuh Subangkit itu tak mampu meraih satupun kemenangan.

Di babak penyisihan, Mitra Kukar hanya mampu bermain imbang pada tiga kali pertandingan dan menelan satu kali kekalahan. Hasil tersebut membawa skuat berjuluk Naga Mekes itu menjadi juru kunci grup A setelah hanya mampu mengemas tiga poin.

Namun, penyerang Mitra Kukar Rudi Widodo enggan menyebut timnya gagal di turnamen yang digagas Kepolisian Republik Indonesia tersebut. Sebab, pesepakbola asal Pati itu menilai para pemain Mitra Kukar sudah berjuang keras untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Saya rasa Mitra bukan gagal karena semua pemain bermain sangat-sangat bagus. Mungkin rezeki belum berpihak kepada Mitra," ujar Rudi saat dihubungi Bola.net usai pertandingan.

"Bisa dilihat di pertandingan melawan Borneo, tim kami sangat dirugikan oleh wasit," tambahnya.

Sejak turnamen Piala Bhayangkara bergulir, Rudi memang belum memperlihatkan performa terbaiknya. Pesepakbola 32 tahun itu pun meminta maaf kepada suporter Mitra Kukar karena tidak bisa membawa Naga Mekes ke babak semifinal.

"Saya juga minta maaf karena belum bisa bikin gol dan gagal bawa Mitra lolos ke babak berikutnya," pungkasnya. (fit/gia)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini