Rooney ingin bantu pemain muda Everton

Senin, 17 Juli 2017 15:51 Sumber :
Wayne Rooney (c) EFC

Merdeka.com - Penyerang baru Everton, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa dia datang ke Goodison Park bukan hanya untuk membantu klub juara. Namun dia juga ingin membantu para pemain muda berkembang.

Penyerang 31 tahun tersebut kembali ke Everton pada musim panas ini setelah 13 tahun di Manchester United. Namun belum ada pengumuman resmi mengenai nilai transfer tersebut, namun banyak diyakini nilai sekitar 10 juta poundsterling.

Dengan semua yang telah dia capai dan pengalaman yang dia dapat bersama Manchester United serta timnas Inggris, Rooney berharap semua itu bisa membantu para pemain muda The Toffees berkembang.

"Saya punya banyak pengalaman bermain sepakbola sepanjang tahun, tapi ini adalah pengalaman baru lagi. Datang ke ruang ganti baru, semua pemain yang bersama saya di sini telah pergi," ujarnya di situs resmi klub.

"Saya merasa bisa membawa gaya sepakbola di lapangan dan memberi pengaruh dalam ketenangan bagi beberapa pemain yang lebih muda juga. Saya yakin mereka juga akan berpengaruh pada saya," sambungnya.

"Fokus saya adalah membantu tim ini juara dan bila saya bisa melakukannya dengan mendukung pemain muda yang ada di sini. Itulah yang akan saya lakukan," tandasnya.(eve/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Wayne Rooney
  2. Everton

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.