Ronaldo: Gaya ofensif Gala, target empuk Madrid

Selasa, 2 April 2013 15:12 Sumber :
Cristiano Ronaldo senang melawan tim ofensif macam Galatasaray. (c) AFP

Merdeka.com - Cristiano Ronaldo yakin pendekatan ofensif Galatasaray adalah kesukaan Real Madrid jelang pertemuan keduanya di babak perempat final Liga Champions, Kamis (4/4) dini hari.

Klub asal Turki tersebut adalah salah satu tim kejutan musim ini, termasuk kala mendepak Schalke di partai sebelumnya. Namun Ronaldo mengatakan Los Blancos malah senang melawan tim yang bermain terbuka macam Galatasaray ketimbang tim yang tampil defensif.

"Laga lawan Galatasaray akan terbuka dan sangat berimbang. Kami harus tampil apik, seperti yang kami lakukan di kandang pada pentas Liga Champions. Mereka adalah skuad yang juga sangat menyerang dan itu bagus karena peluang kami menang jadi meningkat saat lawan menghadapi kami satu-lawan-satu," paparnya.

Kapten timnas Portugal itu menambahkan, "Kami main apik di Camp Nou, juga di Manchester dan di sini lawan Barcelona. Semua berjalan lancar untuk kami - kami lebih percaya diri dan kami melalui rangkaian hasil bagus. Semoga kami bisa mempertahankannya hingga akhir musim." (rma/row)

Topik berita Terkait:
  1. Liga Champions
  2. Real Madrid

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.