KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ronaldo bicara CR7-Bale vs Messi-Neymar

Senin, 9 September 2013 22:38 Sumber :
Ronaldo prediksi kinerja dua duet La Liga. (c) Gaz

Merdeka.com - Ronaldo Luiz Nazario da Lima memberikan dukungannya terhadap duet Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di Real Madrid. Ronaldo yakin para juniornya itu akan bisa membentuk kerjasama yang bagus di Santiago Bernabeu.

Saat ini La Liga tengah menanti kinerja dua duet baru mereka. Ada Lionel Messi dan Neymar di Barcelona FC serta Cristiano Ronaldo dan Bale di Madrid. Bale dan CR7 disorot karena mereka berdua adalah dua pemain termahal dunia.

"Saya merasa Bale dan Cristiano akan bekerjasama dengan baik di Madrid. Mereka akan berjaya bersama dan para Madridista akan menikmati kolaborasi kedua pemain itu," ujar Ronaldo.

ketika diminta memprediksi duet mana yang akan bermain lebih baik, Ronaldo menolak berkomentar. Ronaldo hanya mengatakan bahwa empat pemain itu merupakan para pesepakbola hebat.

"Saya tak tahu duet mana yang akan bekerja lebih baik; Cristiano dan Bale atau duet Barca. Namun saya merasa dua duet itu akan sama-sama tampil bagus karena mereka semua adalah pemain hebat," imbuhnya. (foes/hsw)

Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.