Ronaldo absen bela Portugal hadapi Brasil akibat cedera

Minggu, 8 September 2013 00:07 Sumber :
Ronaldo absen bela Portugal hadapi Brasil akibat cedera Ronaldo harus absen membela Portugal menghadapi Brasil. (c) AFP

Merdeka.com - Penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dipastikan absen membela negaranya saat menjalani laga persahabatan menghadapi Brasil, (11/9).

Kapten Seleccao itu sejatinya baru saja menjadi pahlawan kemenangan timnasnya atas Irlandia utara, saat kedua negara bertemu dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 di Belfast, dini hari kemarin. Hattrick Ronaldo melengkapi kemenangan 4-2 Portugal atas tuan rumah.

Sedangkan kepastian cederanya bintang klub Real Madrid itu disampaikan dokter tim Portugal, Henrique Jones usai laga. Diakuinya jika sebelum laga kontra Irlandia utara, Ronaldo sejatinya sudah diragukan untuk tampil bagi Seleccao.

Hal itu dikarenakan cedera tendinitis yang dialaminya, di mana Ronaldo akhirnya memaksa tampil demi membantu negaranya memuncaki grup F dengan kemenangan. Dan sebagai akibatnya, kini ia harus beristirahat dan absen di laga uji coba berikutnya.

"Ronaldo sudah menjalani perawatan intensif selama seminggu, ia juga telah melakukan pengorbanan sangat besar dan kini ia butuh beristirahat," tutur Henrique.

Di sisi lain, berkat hattrick yang dibuatnya dini hari kemarin, kini Ronaldo hanya butuh setidaknya lima gol untuk menyalip Pauleta, sebagai pencetak gol sepanjang masa Portugal. (gl/atg)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini