Rodgers tertawakan tawaran Arsenal untuk Suarez

Sabtu, 2 November 2013 12:45 Sumber :
Rodgers tertawakan tawaran Arsenal untuk Suarez Brendan Rodgers. (c) Daily Mail

Merdeka.com - Tawaran sebesar 40 juta plus satu pound yang dilepas Arsenal untuk Luis Suarez di musim panas lalu menjadi bahan tertawaan Brendan Rodgers. Menurut Manajer Liverpool itu, Arsenal pasti mendapat info yang salah sebelum akhirnya melepas penawaran dengan jumlah yang menggelikan itu.

Di musim panas lalu, Arsene Wenger menjadikan Suarez sebagai buruan utama Arsenal. Yakin Suarez memiliki klausul penjualan sebesar 40 juta pound, Arsenal kemudian melepas tawaran senilai 40 juta plus satu pound untuk mengaktifkan klausul penjualan yang diyakini ada di dalam kontrak penyerang asal Uruguay tersebut.

"Arsenal adalah klub sepakbola dengan sejarah hebat. Kemudian ketika melihat tawaran itu, saya hanya bisa mengatakan ini adalah informasi terburuk yang pernah mereka terima," imbuh Suarez jelang pertemuan kedua tim, Minggu (03/11) dini hari.

Ditambahkan Rodgers jika berapapun tawaran Arsenal takkan berhasil membuat Liverpool melepas Suarez. Karena menurut Rodgers, pihak klub akan selalu berupaya untuk mempertahankan pemain terbaik mereka, termasuk Suarez.(gl/mac)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini