'Rizki Ripora layak bela Timnas Indonesia'

Kamis, 20 November 2014 18:18 Sumber :
'Rizki Ripora layak bela Timnas Indonesia' Rizky Ripora (c) Eggi Paksha

Merdeka.com - Manajemen Barito Putera mendukung langkah pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menjadikan Rizky Ripora salah satu senjata andalannya pada ajang AFF 2014. Menurut manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini, winger lincahnya tersebut layak membela Skuat Garuda, julukan Timnas Indonesia.

"Ripora, secara personal, adalah pemain bertipikal petarung. Dia juga tak mudah menyerah menghadapi lawan," ujar Asisten Manajer Barito, Syarifudin Ardasya, pada Bola.net.

"Karena tipikalnya itu, dia memang layak mengisi skuat timnas," sambungnya.

Sebelumnya, Rizky Ripora sukses terpilih menjadi bagian Skuat Timnas Indonesia pada AFF 2014 ini. Meski terhitung pemain anyar di Timnas Indonesia, Rizky Ripora nampak langsung merebut perhatian Alfred Riedl, sang Pelatih. Pemain yang berposisi asli sebagai winger kiri ini kemungkinan besar bakal diplot sebagai fullback kiri Skuat Garuda pada AFF 2014.

Pada ajang AFF 2014 ini, Timnas Indonesia bergabung di Grup A. Selain Indonesia, grup ini diisi Vietnam yang berstatus tuan rumah, Laos dan Filipina.

Skuat Garuda, julukan Timnas Indonesia, bakal memulai perjuangan mereka Sabtu (22/11) akhir pekan ini. Anak asuh Alfred Riedl ini akan menghadapi Vietnam pada laga perdana mereka. (den/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini