River Plate bantah rumor Milan - Mammana

Rabu, 10 Februari 2016 22:21 Sumber :
River Plate bantah rumor Milan - Mammana Emanuel Mammana (c) AFP

Merdeka.com - Presiden River Plate, Rodolfo D"Onofrio, menyatakan bahwa AC Milan belum menghubungi klubnya sama sekali terkait transfer Emanuel Mammana.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Mammana diincar oleh Milan dan juga Napoli. Kedua klub itu dikabarkan ingin merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

Namun Rossoneri juga dianggap sebagai yang terdepan dalam perburuan pemain Argentina tersebut. Akan tetapi, rumor itu kemudian disanggah oleh Rodolfo. Ia mengatakan bahwa baik Milan maupun Napoli belum mengontak pihaknya sama sekali.

"Kami memiliki rapor yang ekselen dengan Milan. Kami terhubung oleh ikatan rasa respek dan kekaguman yang telah berlangsung lama dan kami tak pernah memiliki masalah dengan mereka. Dan dengan mengatakan hal tersebut, kami justru tak pernah mendiskusikan masalah Mammana secara langsung. Namun saya tak akan menepis kemungkinan bahwa mereka mungkin sudah berbicara dengan agen pemain tersebut," terangnya pada Calciomercato.

"Terlalu prematur bicara soal Napoli, karena mereka juga tak pernah melakukan kontak secara langsung dengan kami," tandasnya. (calc/dim)

Topik berita Terkait:
  1. River Plate
  2. Emanuel Mammana
  3. AC Milan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini