River Plate akui tertarik datangkan Romero dari MU

Senin, 28 Maret 2016 08:03 Sumber :
River Plate akui tertarik datangkan Romero dari MU Sergio Romero (c) MUFC

Merdeka.com - River Plate belum lama ini mengkonfirmasi bahwa mereka memang tertarik untuk mendapatkan kiper Manchester United, Sergio Romero.

Louis van Gaal membeli kiper Argentina musim panas lalu, sebagai persiapan atas kepergian David de Gea. Namun pemain Spanyol akhirnya bertahan dan mengikat kontrak baru, dan membuat kiper Argentina kini harus puas hanya jadi pelapis.

Dan River kini menawarkan kesempatan pada sosok berusia 29 tahun untuk mendapat kesempatan bermain reguler.

Wapres River, Matias Patanian, mengatakan pada Express: "Romero adalah kiper yang amat bagus. Ini bukan sesuatu yang baru. River selalu tertarik pada pemain bagus dan Romero adalah salah satunya."

"Memang benar bahwa kami belum menghubungi dirinya, namun itu karena kami harus menunggu pelatih untuk memutuskan bahwa ia akhirnya memang ingin kami coba memberikan tawaran pada Romero."

"Dalam sepakbola, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya rasa akan menarik jika ia datang ke River. Kami adalah juara Copa Libertadores terakhir dan kami ingin memenangkan titel yang sama lagi tahun ini, karena kami ingin kembali ke Jepang dan memenangkan Piala Dunia Antarklub." (exp/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini