Riola siapkan formula untuk bawa Icardi ke MU

Kamis, 15 Februari 2018 02:15 Sumber :
Mauro Icardi (c) AFP

Merdeka.com - Agen sepakbola kelas kakap Mino Raiola diklaim tengah merancang formula untuk memindahkan Mauro Icardi dari Inter Milan ke Manchester United.

Riola adalah salah satu agen top di Eropa saat ini. Kliennya pun beken-beken, seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Mario Balotelli, Romelu Lukaku, hingga Henrikh Mkhitaryan dan Marco Verratti.

Sebagian kliennya itu kini gabung dengan MU. Maka tak heran apabila ia bergaul cukup akrab dengan manajemen Setan Merah.

Menurut kabar yang dilansir oleh Corriere dello Sport, Raiola kini tengah berusaha membantu MU untuk bisa mendatangkan Icardi. Kabarnya, kepindahannya ke Old Trafford berpotensi menghabiskan dana hingga 100 juta Pounds.



Media tersebut juga menyebutkan bahwa demi melancarkan rencana itu, ia siap menjadi agen Icardi. Raiola sudah menghubungi pemain berusia 24 tahun tersebut dan bertanya apakah ia ingin bernaung di bawah agensinya. Namun Icardi disebut menampik tawaran itu.

Bomber asal Argentina itu sejatinya masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2021. Kabarnya, saat ini agennya yakni Wanda Nara tengah berusaha menego pihak Inter agar menaikkan gajinya menjadi tujuh juta Euro per tahunnya.

Icardi sendri sebelumnya juga kerap disebut-sebut dikejar beberapa tim besar Eropa. Salah satunya adalah raksasa La Liga, Real Madrid. (cor/dim)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini