Reuni Dengan Arema, Adam Alis Tidak Akan Sungkan

Kamis, 1 Februari 2018 10:31 Sumber :
Reuni Dengan Arema, Adam Alis Tidak Akan Sungkan Adam Alis (c) wearemania

Merdeka.com - Gelandang muda Sriwijaya FC, Adam Alis mengaku antusias dengan hasil undian babak 8 besar Piala Presiden 2018. Adam Alis mengaku ia tidak akan sungkan untuk menunjukan permainan terbaiknya saat menghadapi Arema FC nanti.

Seperti yang sudah diketahui, PT LIB resmi mengumumkan hasil undian babak 8 besar Piala Presiden 2018 kemarin. Dari hasil undian tersebut, Sriwijaya FC harus bertemu dengan juara bertahan Piala Presiden, Arema FC.

Laga 8 besar ini tentu akan menjadi laga yang spesial bagi Adam Alis. Maklum, pemuda 24 tahun ini sempat membela Singo Edan selama satu tahun sebelum pindah ke Sriwijaya pada akhir tahun kemarin.

Adam Alis sendiri menyebut bahwa ia siap memberikan yang terbaik untuk timnya demi menumbangkan Arema di babak 8 besar nanti. "Mudah-mudahan saja saya kembali dapat mencetak gol seperti dulu," beber Adam Alis.

"Siapapun yang cetak gol itu tidak penting. Yang terpenting SFC bisa menang dari Arema." tandas pemain Timnas Indonesia tersebut.

Laga Sriwijaya FC kontra Arema ini dijadwalkan akan digelar pada hari Minggu (4/2) nanti bertempat di Stadion Manahan, Solo. (is/dub)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Adam Alis
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini